Mita Ayu Lestari
Cara Membuat Email Baru

2. Langkah Kedua : Mengisi data pribadi

Pada tahapan ini kita diminta untuk mengisikan data pribadi untuk melengkapi form pendaftaran email baru di yahoo, antara lain :


1. Nama : Isi dengan nama depan dan nama belakang

2. Pilih Id yahoo : Pilih ID yang di inginkan, ID ini nantinya merupakan alamat email baru sobat, untuk karakter yang di izinkan adalah kombinasi huruf dan angka sedangkan karakter lainnya bisa menggunakan tanda titik ( . ) dan garis bawah ( _ ). contoh ID yang saya gunakan cahyono.kanaka@yahoo.com ( ID / alamat email tersebut menggunakan karakter titik ( . ) cahyono ( titik ) kanaka.
3. Pilih kata sandi : Kata sandi / password digunakan pada saat membuka email anda dalam keadaan logout, pilih kata sandi yang mudah di ingat tetapi sulit untuk ditebak oleh orang lain. sebaiknya gunakan kombinasi antara huruf dan angka.
4. Ketik ulang kata sandi :
5. Isi data tanggal, bulan dan tahun lahir sobat
6. Jenis Kelamin
7. Domisili / Negara tempat tinggal
8. Masukkan nomor Hp :
9 . Alternatif email : email alternatif ini akan diguankan pada saat sobat lupa kata sandi, sandi baru akan dikirim ke email yang dicantumkan disini
10. Setelah pengisian data pribadi email telah selesai, klik >> buat akun saya.
Cara Membuat Email Baru

3. Langkah Ketiga : Pertanyaan Rahasia

Ada dua pertanyaan rahasia yang harus di isi disini, fungsi pertanyaan rahasia ini untuk memastikan bahwa anda adalah pemilik email asli, sehingga pada saat anda lupa kata sandi, pertanyaan ini akan di ajukan berdasarkan jawaban yang dibuat.

Cara Membuat Email Baru

Langkah 4 : Konfirmasi Email Baru

Cara Membuat Email Baru

Pada tahapan ini, proses membuat email baru di yahoo telah selesai, pada tahapan  selanjutnya kita sudah bisa menggunakan email tersebut untuk mengirim dan menerima email^^
1 Response
  1. InTips Says:

    saya sangat terbantu dengan artikel cara membuat email yang anda sampaikan terima kasih.
    pengertian printer


Posting Komentar